4417020021, Siti Fatimah (2021) PERAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH ANGGOTA KOPERASI SYARIAH (Studi Kasus Pada KSPPS BMT HUWAIZA DEPOK). D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
JudulPendahuluandanPenutup.pdf
Download (11MB)
IsiBab2s.dBab4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (8MB)
Manuskrip.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (326kB)
Abstrak
Pertumbuhan pengguna layanan internet kini semakin meningkat. Menurut Sekretaris Jenderal APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia), pengguna internet setiap tahunnya terus mengalami peningkatan. Peningkatan pengguna internet di Indonesia pada periode 2019-2020 diperkirakan telah mencapai 73,2%. Pertumbuhan ini menyebabkan dirupsi digital pada lembaga keuangan, salah satunya koperasi syariah KSPPS BMT Huwaiza Depok. Saat ini, KSPPS BMT Huwaiza Depok sudah mulai menggunakan sistem digital marketing. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui peran adanya sistem digital marketing dalam meningkatkan anggota koperasi syariah pada KSPPS BMT Huwaiza. Jenis penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif yang diungkapkan melalui kata-kata yang disusun menjadi kalimat. Penelitian ini menggunakan tiga teknik analisis data yaitu, pengumpulan data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan untuk memperoleh jawaban atas penelitian.
Kata kunci: Koperasi, Promosi, Digital Marketing
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 334 Koperasi, sistem perkoperasian |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4 |
User ID Pengunggah: | Siti Fatimah |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 08:32 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 08:32 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/2897 |