PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN PRODUK BRIMO PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk.

2004421025, Ines Hibatul Najibah (2024) PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN PRODUK BRIMO PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas Skripsi, Abstrak, Bab 1, Bab 5, Daftar Pustaka, Lampiran] Text (Halaman Identitas Skripsi, Abstrak, Bab 1, Bab 5, Daftar Pustaka, Lampiran)
Skripsi_Ines Hibatul N_2004421025_Halaman Identitas Skripsi.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 2 s/d Bab 4] Text (Bab 2 s/d Bab 4)
Skripsi_Ines Hibatul N_2004421025_Isi (Bab 2 - Bab 4).pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
[thumbnail of Manuskrip Artikel Ilmiah] Text (Manuskrip Artikel Ilmiah)
Artikel_Ines Hibatul N_2004421025.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (390kB)

Abstrak

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Minat nasabah untuk menggunakan produk BRImo pada PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang di wilayah Jabodetabek dengan kriteria sudah melakukan transaksi lebih dari 3 kali. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Analisis data dilakukan menggunakan metode analisis regresi berganda dengan menggunakan perangkat SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial promosi, brand image, dan kualitas produk memiliki nilai signifikansi < 0,05 yang berarti bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah untuk menggunakan produk BRImo. Secara simultan variabel promosi, brand image, dan kualitas produk dengan tingkat signifikansi < 0,05 yang artinya berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah untuk menggunakan produk BRImo. Hasil temuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh pihak terkait sebagai bahan pertimbangan dalam meningkatkan minat nasabah untuk menggunakan BRImo.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4
User ID Pengunggah: Ines Hibatul Najibah
Date Deposited: 05 Sep 2024 00:51
Last Modified: 05 Sep 2024 00:52
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22009

Actions (login required)

View Item
View Item