2004421025, Ines Hibatul Najibah (2024) PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN PRODUK BRIMO PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Skripsi_Ines Hibatul N_2004421025_Halaman Identitas Skripsi.pdf
Download (2MB)
Skripsi_Ines Hibatul N_2004421025_Isi (Bab 2 - Bab 4).pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB)
Artikel_Ines Hibatul N_2004421025.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (390kB)
Abstrak
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Minat nasabah untuk menggunakan produk BRImo pada PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang di wilayah Jabodetabek dengan kriteria sudah melakukan transaksi lebih dari 3 kali. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Analisis data dilakukan menggunakan metode analisis regresi berganda dengan menggunakan perangkat SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial promosi, brand image, dan kualitas produk memiliki nilai signifikansi < 0,05 yang berarti bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah untuk menggunakan produk BRImo. Secara simultan variabel promosi, brand image, dan kualitas produk dengan tingkat signifikansi < 0,05 yang artinya berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah untuk menggunakan produk BRImo. Hasil temuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh pihak terkait sebagai bahan pertimbangan dalam meningkatkan minat nasabah untuk menggunakan BRImo.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4 |
User ID Pengunggah: | Ines Hibatul Najibah |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 00:51 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 00:52 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22009 |