Rancang Bangun Website Coffee Shop Dancing Goat Coffee&Co Menggunakan Framework React.Js

1907412006, Muhammad Fadhilah (2023) Rancang Bangun Website Coffee Shop Dancing Goat Coffee&Co Menggunakan Framework React.Js. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Bab2&4] Text (Bab2&4)
Muhammad Fadhilah - BAB 2-4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
[thumbnail of Manuscriptt/Jurnal] Text (Manuscriptt/Jurnal)
Jurnal-Muhammad Fadhilah(Fix).pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (233kB)
[thumbnail of IdentitasSkripsi] Text (IdentitasSkripsi)
Muhammad Fadhilah BAB 1-5.pdf

Download (1MB)

Abstrak

Website Coffee Shop adalah sebuah aplikasi inovatif yang secara khusus dirancang untuk membantu coffee shop dalam mengelola data pendapatan dari penjualan dan memfasilitasi pelanggan dalam melakukan pemesanan kopi dengan mudah. Dengan antarmuka menarik dan responsif berbasis React.js, pengguna dapat dengan cepat dan nyaman melakukan pemesanan sesuai dengan preferensi mereka.Aplikasi ini juga menyertakan layanan payment gateway yang memungkinkan pelanggan untuk memilih metode pembayaran sesuai keinginan mereka. Transaksi pembelian menjadi lebih mudah, aman, dan cepat, memberikan rasa nyaman dan kepercayaan bagi pelanggan. Dengan fitur-fitur canggih ini, Website Coffee Shop memberikan dampak positif dalam meningkatkan kinerja coffee shop, efisiensi operasional, dan memperkuat hubungan antara coffee shop dan pelanggan. Pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja kopi yang memuaskan, sementara karyawan coffee shop dapat lebih efisien dalam mengelola data penjualan dan persediaan stok.Dengan dukungan teknologi yang handal, Website Coffee Shop membuka peluang untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. Pengujian blackbox testing dilakukan dan menghasilkan tingkat keberhasilan 100%, menunjukkan stabilitas dan kualitas aplikasi yang baik. Uji User Acceptance Testing (UAT) juga dilakukan dengan hasil sebesar 82,4%, yang menandakan kualitas aplikasi dalam kategori baik.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 001 Ilmu pengetahuan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Teknik Informatika dan Komputer > Teknik Informatika D4
User ID Pengunggah: Muhammad Fadhilah
Date Deposited: 16 Aug 2023 08:12
Last Modified: 16 Aug 2023 08:12
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/12482

Actions (login required)

View Item
View Item