PEMBUATAN DAN PENJUALAN KALUNG AKRILIK DI E-COMMERCE TOKOPEDIA

1908311012, Shafa Annisa Hilmi (2022) PEMBUATAN DAN PENJUALAN KALUNG AKRILIK DI E-COMMERCE TOKOPEDIA. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas Skripsi] Text (Halaman Identitas Skripsi)
Repository I.pdf

Download (690kB)
[thumbnail of Isi (bab II - Bab IV)] Text (Isi (bab II - Bab IV))
Repository II.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Skripsi ini merupakan hasil penelitian dan observasi mengenai karya seni kalung yang sudah dipelajari selama 1 semester. Pengertian karya seni kalung akriilik adalah Karya seni yang menggabungkan keindahan manik-manik dengan hiasan akrlik, biasanya ditambahkan batu alam di tengahnya.
Selain itu, munculnya e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, dan berbagai e-commerce lainnya, dapat mempermudah penjualan karya-karya seni, termasuk karya seni kalung akrilik ini.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3
User ID Pengunggah: Shafa Annisa Hilmi
Date Deposited: 08 Sep 2022 01:33
Last Modified: 08 Sep 2022 01:33
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/8990

Actions (login required)

View Item
View Item