Faktor – Faktor Penentu Keputusan Nasabah Dalam Membeli Digital Banking LINE Bank Pada Hana Bank

1804421028, Lidya Octavia Magdalena (2022) Faktor – Faktor Penentu Keputusan Nasabah Dalam Membeli Digital Banking LINE Bank Pada Hana Bank. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Lembar Pengesahan, Halaman Deklarasi Orisinalitas, Kata Pengantar, Daftar Isi, Daftar Gambar, Daftar Tabel, Abstrak, BAB 1, BAB 5, Daftar Pustaka dan Lampiran] Text (Judul, Lembar Pengesahan, Halaman Deklarasi Orisinalitas, Kata Pengantar, Daftar Isi, Daftar Gambar, Daftar Tabel, Abstrak, BAB 1, BAB 5, Daftar Pustaka dan Lampiran)
Judul, Pendahuluan, Penutup.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Tinjauan Pustaka, Metodelogi Penelitian, Hasil & Pembahasan] Text (Tinjauan Pustaka, Metodelogi Penelitian, Hasil & Pembahasan)
Isi Bab 2 - Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (937kB)
[thumbnail of Manuskrip Artikel Ilmiah] Text (Manuskrip Artikel Ilmiah)
Text (Manuskrip).pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (71kB)

Abstrak

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh keamanan dan promosi terhadap keputusan pembelian digital banking LINE Bank. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan pengguna digital banking LINE Bank menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan alat bantu analisis SPSS versi 21. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keamanan tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian digital banking LINE Bank. Selanjutnya, pada variabel promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian digital banking LINE Bank. Kemudian, berdasarkan hasil uji simultan menunjukkan hasil bahwa variabel keamanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian digital banking LINE Bank. Hasil penelitian ini diharapkan bermanfaat bagi PT Bank KEB Hana Indonesia Tbk sebagai tambahan pengetahuan baru dalam menyelidiki faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian digital banking LINE Bank.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 600 Teknologi (ilmu terapan) > 600 Teknologi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4
User ID Pengunggah: Lidya Octavia Magdalena
Date Deposited: 05 Sep 2022 04:25
Last Modified: 05 Sep 2022 04:25
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/8654

Actions (login required)

View Item
View Item