1804421028, Lidya Octavia Magdalena (2022) Faktor – Faktor Penentu Keputusan Nasabah Dalam Membeli Digital Banking LINE Bank Pada Hana Bank. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Judul, Pendahuluan, Penutup.pdf
Download (2MB)
Isi Bab 2 - Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (937kB)
Text (Manuskrip).pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (71kB)
Abstrak
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh keamanan dan promosi terhadap keputusan pembelian digital banking LINE Bank. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan pengguna digital banking LINE Bank menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan alat bantu analisis SPSS versi 21. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keamanan tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian digital banking LINE Bank. Selanjutnya, pada variabel promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian digital banking LINE Bank. Kemudian, berdasarkan hasil uji simultan menunjukkan hasil bahwa variabel keamanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian digital banking LINE Bank. Hasil penelitian ini diharapkan bermanfaat bagi PT Bank KEB Hana Indonesia Tbk sebagai tambahan pengetahuan baru dalam menyelidiki faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian digital banking LINE Bank.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 600 Teknologi (ilmu terapan) > 600 Teknologi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4 |
User ID Pengunggah: | Lidya Octavia Magdalena |
Date Deposited: | 05 Sep 2022 04:25 |
Last Modified: | 05 Sep 2022 04:25 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/8654 |