Ruruh Jatmiko, Bayu (2022) PROSEDUR PEMASARAN KONTEN MEDIA SOSIAL DAN ARTIKEL WEBSITE DALAM PENGENALAN BOGORIENZE RESORT PT RUMAH PLUS INDONESIA. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Halaman Identitas.pdf
Download (2MB)
ISI.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB) | Request a copy
Abstrak
Internet merupakan hal yang menjadi bagian dari kebutuhan hidup sehari-hari di perkembangan zaman ini. Fungsi internet dulu hanya menjadi media untuk bertukar informasi, namun semakin berkembangnya zaman menjadi salah satu media baru yang mampu dapat memberikan dampak besar di berbagai sektor melalui online. Internet memberikan dampak perkembangan yang dapat dimanfaatkan oleh pelaku bisnis dalam membuat dan memasarkan produknya secara digital online persaingan antar perusahaan di dunia maya. Salah satu cara pemanfaatannya dengan menggunakan internet yang dapat meningkatkan kepekaan terhadap suatu produk yang dikemas dalam sebuah media sosial dan website.
Pemanfaatan media sosial dan website sudah menjadi salah satu cara untuk bisa bersaing dalam kegiatan pemasaran di era digital ini. Hal tersebut dapat mewadahi dalam melakukan kegiatan pemasaran salah satunya menyediakan informasi dan promosi produk. Salah satu pemanfaatannya ialah dengan membuat suatu konten digital yang bertujuan untuk menarik perhatian dan pembelian dengan efektif dan dinamis.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 351 Administrasi publik |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3 |
User ID Pengunggah: | Mahasiswa Bayu Ruruh Jatmiko |
Date Deposited: | 26 Sep 2022 04:15 |
Last Modified: | 26 Sep 2022 04:15 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/8208 |