PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP PRODUK DANA PIHAK KETIGA UNTUK MENINGKATKAN LABA DI PT BANK DKI KANTOR CABANG WALIKOTA JAKARTA TIMUR

1904321006, PUTRI RAMADHANI (2022) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP PRODUK DANA PIHAK KETIGA UNTUK MENINGKATKAN LABA DI PT BANK DKI KANTOR CABANG WALIKOTA JAKARTA TIMUR. D3 thesis, POLITEKNIK NEGERI JAKARTA.

[thumbnail of HALAMAN IDENTITAS TUGAS AKHIR] Text (HALAMAN IDENTITAS TUGAS AKHIR)
HALAMAN IDENTITAS_TUGAS AKHIR_PUTRI RAMADHANI_1904321006.pdf

Download (657kB)
[thumbnail of HALAMAN ISI TUGAS AKHIR] Text (HALAMAN ISI TUGAS AKHIR)
HALAMAN ISI_TUGAS AKHIR_PUTRI RAMADHANI_1904321006.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (575kB)

Abstrak

ABSTRAK

PT. Bank DKI Kantor Cabang Walikota Jakarta Timur telah melakukan berbagai kegiatan promosi terkhusus promosi personal selling yang dapat menunjang peningkatan laba dana pihak ketiga. Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi personal selling terhadap dana pihak ketiga untuk meningkatkan laba. Dari wawancara di lapangan terbukti bahwa Personal selling berpengaruh positif terhadap peningkatan produk dana pihak ketiga dan meningkatkan laba. Personal selling yang dilakukan relationship manager dana dan jasa di PT Bank DKI Kantor Cabang Walikota Jakarta Timur sudah sangat baik terhadap setiap produk yang ada. Pelayanan yang diberikan kepada calon nasabah, telah sesuai dengan prosedur yang ada. Jenis data yang digunakan dalam tugas akhir ini adalah kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara.
Kata Kunci: Promosi, Personal Selling dan Dana Pihak Ketiga.

ABSTRACT
PT. Bank DKI East Jakarta Mayor Branch Office has carried out various promotional activities, especially personal selling promotions that can support improvements in terms of increasing profits on third-party fund products. This final project aims to determine the effect of personal selling promotion on third-party fund products to increase profits, and analyze and find obstacles and solutions for this personal selling promotion. The personal selling that has been done, at PT Bank DKI Kantor Cabang Walikota Jakarta Timur has been implemented properly and gained increased profit for third-party fund products. The type of data used in this final project is qualitative with data collection techniques through interviews. From the results of the research that has been carried out, it can be concluded that the promotion of personal selling is very influential in increasing the profit of third-party fund products.
Keywords: Promotion, Personal Selling, and Third Party Funds.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3
User ID Pengunggah: PUTRI RAMADHANI
Date Deposited: 31 Aug 2022 06:53
Last Modified: 31 Aug 2022 06:53
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/6869

Actions (login required)

View Item
View Item