STRATEGI PEMASARAN KARYA PENULISAN KREATIF MELALUI APLIKASI DIGITAL KOMUNITAS BISA MENULIS

1808311012, Fajrina Hasna (2021) STRATEGI PEMASARAN KARYA PENULISAN KREATIF MELALUI APLIKASI DIGITAL KOMUNITAS BISA MENULIS. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
Tugas Akhir Fajrina hasna-judul, pendahuluan dan penutup.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 2 s.d Bab 4] Text (Bab 2 s.d Bab 4)
Tugas Akhir Fajrina hasna-Bab 2 s.d Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (977kB)

Abstrak

Laporan tugas akhir ini menyampaikan “Strategi Pemasaran Karya Penulisan Kreatif Melalui Aplikasi Digital Komunitas bisa Menulis”. Tugas akhir ini bertujuan untuk menjelaskan proses penciptaan karya yang dilakukan penulis dalam penulisan kreatif, serta menjelaskan strategi pemasaran menggunakan platform digital. Penulisan laporan tugas akhir ini menggunakan metode penelitian deskriptif, dimana penulis menjelaskan dan menggambarkan proses-proses yang dilakukan dalam mengembangkan penulisan kreatif dan proses pemasarannya. Penulisan kreatif dapat menjadi alternatif usaha mandiri ditengah era pandemi, disamping menyalurkan hobi kegiatan ini dapat memberi penghasilan tambahan apabila ditekuni dengan giat.

Kata Kunci: Penulisan Kreatif, Aplikasi Digital, Pemasaran Digital,

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 700 - Seni dan Rekreasi > 750 Seni lukis > 750 Seni lukis dan lukisan
700 - Seni dan Rekreasi > 770 Seni fotografi, komputer, film, video > 771 Teknik fotografi, peralatan, dan bahan
700 - Seni dan Rekreasi > 780 Musik > 781 Prinsip umum dan bentuk musik
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3
User ID Pengunggah: FIRDATUL NUR SIAM
Date Deposited: 31 Oct 2021 14:02
Last Modified: 31 Oct 2021 14:02
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/4460

Actions (login required)

View Item
View Item