PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE IDBOOKSTORE SEBAGAI MEDIA PROMOSI

5017070337, Suci Rafika Dewi (2021) PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE IDBOOKSTORE SEBAGAI MEDIA PROMOSI. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan,Penutup] Text (Judul, Pendahuluan,Penutup)
Judul, Pendahuluan,Penutup.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Isi (Bab 2 sd Bab 4)] Text (Isi (Bab 2 sd Bab 4))
Isi (Bab 2 sd Bab 4).pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (2MB)
[thumbnail of Manuskrip] Text (Manuskrip)
Manuskrip.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (495kB)

Abstrak

Idbookstore merupakan start up yang bergerak di bidang education technology yaitu platform publikasi buku atau ebook dengan konten multimedia yang interaktif. Perusahaan ini masih tergolong baru dan membutuhkan media promosi dalam menjangkau audiens secara luas serta calon investor. salah satu media promosi untuk mempromosikan perusahaan adalah company profile. Saat ini Idbookstore sudah memiliki company profile, namun dari hasil survey yang telah dilakukan, diketahui bahwa desain company profile saat ini dianggap belum mampu menunjukan kualitas serta citra yang dimiliki oleh Idbookstore sebagai perusahaan yang bergerak dibidang education technology. Sehingga company profile yang sudah ada saat ini perlu dirancang ulang dengan desain representatif agar sesuai dengan identitas Idbookstore. Tujuan dirancangnya kembali company profile ini yaitu memberikan informasi mengenai kualitas perusahaan kepada jangkauan audiensi yang lebih luas, serta meningkatkan kepercayaan klien dan calon investor terhadap jasa yang ditawarkan oleh perusahaan Idbookstore. Motode yang digunakan dalam perancangan ini adalah metode kualitatif deskriptif dengan pengumpulan data melalui studi literatur, wawancara, observasi, dan survey. Setelah mendapatkan data, selanjutnya dilakukan analisis yang bertujuan untuk mengetahui kebutuhan apa saja yang harus dipenuhi. Hasil perancangan yang dibuat dalam tugas akhir ini berupa media promosi yang berbentuk buku company profile serta pengaplikasian desain pada beberapa media turunan yang digunakan perusahaan. Dengan dirancangnya kembali compay profile Idbookstore ini, diharapkan company profile sebagai media promosi mampu memberikan informasi mengenai kualitas Idbookstore kepada target audiensnya serta klien dan calon investor.

Kata kunci: Company Profile, Media Promosi, Redesain.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 010 Bibliografi > 011 Bibliografi dan katalog-katalog
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 652 Proses komunikasi tertulis
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Teknik Grafika dan Penerbitan > Desain Grafis D4
User ID Pengunggah: Suci Rafika Dewi
Date Deposited: 21 Sep 2021 06:59
Last Modified: 21 Sep 2021 06:59
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/3591

Actions (login required)

View Item
View Item