STRATEGI PERANCANGAN KONTEN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK DIGITAL DI PT VIRUS MEDIA INVESTARA (WIZ)

2205311094, Aryandini Febrina (2025) STRATEGI PERANCANGAN KONTEN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK DIGITAL DI PT VIRUS MEDIA INVESTARA (WIZ). D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul Pendahuluan dan Penutup)
JUDUL, PENDAHULUAN & PENUTUP .pdf

Download (870kB)
[thumbnail of isi Bab 2 dan Bab 4] Text (isi Bab 2 dan Bab 4)
BAB 2-4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
700 - Seni dan Rekreasi > 770 Seni fotografi, komputer, film, video > 776 Seni komputer (seni digital)
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Aryandini Febrina
Date Deposited: 11 Aug 2025 03:55
Last Modified: 11 Aug 2025 03:55
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/31781

Actions (login required)

View Item
View Item