2208411001, Pasha Krisna Mulya (2025) PERAN DIVISI MARKETING COMMUNICATION & PUBLICITY DALAM PROMOSI PROGRAM TV DI MNC MEDIA. [Laporan Kampus Merdeka]
![[thumbnail of cover, bab 1 & bab 4 bahasa indonesia]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
cover, bab 1 & bab 4 bahasa indonesia.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of bab 2 & 3 bahasa indonesia]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
bab 2 & 3 bahasa indonesia.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB)
![[thumbnail of cover, bab 1 & bab 4 bahasa inggris]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
cover, bab 1 & bab 4 bahasa inggris.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of bab 2 & 3 bahasa inggris]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
bab 2 & 3 bahasa inggris.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB)
Abstrak
Praktik Kerja Lapangan (PKL) merupakan sarana pembelajaran praktis bagi mahasiswa untuk menerapkan teori yang diperoleh selama perkuliahan ke dalam dunia kerja nyata. Program ini penting sebagai persiapan menuju dunia profesional karena memberikan pengalaman langsung terkait operasional industri serta mengasah keterampilan komunikasi, manajemen waktu, dan membangun jaringan profesional. Dalam menghadapi tantangan era globalisasi, mahasiswa dituntut memiliki kompetensi yang mumpuni, baik secara teknis maupun interpersonal. Penulis melaksanakan PKL di MNC Media, salah satu grup media terbesar di Indonesia yang membawahi stasiun televisi seperti RCTI, GTV, dan MNCTV. Penempatan di Divisi Marketing Communication & Publicity memberikan kesempatan bagi penulis untuk memahami proses promosi dan komunikasi di industri media, serta mempelajari strategi kerja sama dengan berbagai brand dan pengelolaan media promosi. Pengalaman ini diharapkan dapat memperkuat keterampilan profesional penulis untuk karier di masa depan.
Tipe Dokumen: | Laporan Kampus Merdeka |
---|---|
Subjek: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | BISPRO > Bahasa Inggris untuk Komunikasi Bisnis dan Profesional |
User ID Pengunggah: | S.Tr.Li Pasha Krisna Mulya |
Date Deposited: | 05 Aug 2025 08:44 |
Last Modified: | 05 Aug 2025 08:44 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/31333 |