PERAN DIVISI MARKETING COMMUNICATION & PUBLICITY DALAM PROMOSI PROGRAM TV DI MNC MEDIA

2208411001, Pasha Krisna Mulya (2025) PERAN DIVISI MARKETING COMMUNICATION & PUBLICITY DALAM PROMOSI PROGRAM TV DI MNC MEDIA. [Laporan Kampus Merdeka]

[thumbnail of cover, bab 1 & bab 4 bahasa indonesia] Text (cover, bab 1 & bab 4 bahasa indonesia)
cover, bab 1 & bab 4 bahasa indonesia.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of bab 2 & 3 bahasa indonesia] Text (bab 2 & 3 bahasa indonesia)
bab 2 & 3 bahasa indonesia.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
[thumbnail of cover, bab 1 & bab 4 bahasa inggris] Text (cover, bab 1 & bab 4 bahasa inggris)
cover, bab 1 & bab 4 bahasa inggris.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of bab 2 & 3 bahasa inggris] Text (bab 2 & 3 bahasa inggris)
bab 2 & 3 bahasa inggris.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)

Abstrak

Praktik Kerja Lapangan (PKL) merupakan sarana pembelajaran praktis bagi mahasiswa untuk menerapkan teori yang diperoleh selama perkuliahan ke dalam dunia kerja nyata. Program ini penting sebagai persiapan menuju dunia profesional karena memberikan pengalaman langsung terkait operasional industri serta mengasah keterampilan komunikasi, manajemen waktu, dan membangun jaringan profesional. Dalam menghadapi tantangan era globalisasi, mahasiswa dituntut memiliki kompetensi yang mumpuni, baik secara teknis maupun interpersonal. Penulis melaksanakan PKL di MNC Media, salah satu grup media terbesar di Indonesia yang membawahi stasiun televisi seperti RCTI, GTV, dan MNCTV. Penempatan di Divisi Marketing Communication & Publicity memberikan kesempatan bagi penulis untuk memahami proses promosi dan komunikasi di industri media, serta mempelajari strategi kerja sama dengan berbagai brand dan pengelolaan media promosi. Pengalaman ini diharapkan dapat memperkuat keterampilan profesional penulis untuk karier di masa depan.

Tipe Dokumen: Laporan Kampus Merdeka
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: BISPRO > Bahasa Inggris untuk Komunikasi Bisnis dan Profesional
User ID Pengunggah: S.Tr.Li Pasha Krisna Mulya
Date Deposited: 05 Aug 2025 08:44
Last Modified: 05 Aug 2025 08:44
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/31333

Actions (login required)

View Item
View Item