2204321058, Khoirunnisaa Nur'aafiyah (2025) STRATEGI PEMASARAN PRODUK KREDIT USAHA RAKYAT PADA PT BANK DKI KANTOR CABANG PEMBANTU WARUNG JATI. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
![[thumbnail of Judul, Pendahuluan, Penutup]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Khoirunnisaa Nur'aafiyah_LTA_Halaman Identitas, BAB I, BAB V, Lampiran.pdf
Download (10MB)
![[thumbnail of Isi (Bab 2 s.d. Bab 4)]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Khoirunnisaa Nur'aafiyah_LTA_Isi BAB II - BAB IV.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (5MB)
Abstrak
Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan produk kredit yang diperuntukkan kepada pelaku usaha untuk memenuhi kebutuhan usahanya dalam bentuk modal kerja maupun investasi. Tujuan dari penulisan laporan tugas akhir ini untuk mengidentifikasi strategi pemasaran, kendala, serta solusi atas produk Kredit Usaha Rakyat pada PT Bank DKI Kantor Cabang Pembantu Warung Jati. Penulisan laporan tugas akhir ini menggunakan metode observasi, wawancara, dan studi literatur. Strategi pemasaran dianalisis berdasarkan konsep segmentasi, targeting, positioning, dan bauran pemasaran 7P. Hasil pembahasan menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan PT Bank DKI Kantor Cabang Pembantu Warung Jati telah memanfaatkan lokasi strategis, promosi langsung, dan memanfaatkan kerja sama dengan program pembiayaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3 |
User ID Pengunggah: | Khoirunnisaa Nur'aafiyah |
Date Deposited: | 23 Jul 2025 02:08 |
Last Modified: | 23 Jul 2025 02:08 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/28879 |