2104421083, Fathul Fuadi (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI (STUDI KASUS PADA AGEN BRILINK KELURAHAN BEDAHAN, KOTA DEPOK). D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
![[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi - Fathul Fuadi - 2104421083 - Halaman Identitas Skripsi.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi - Fathul Fuadi - 2104421083 - ISI (Bab 2-Bab 4).pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (723kB)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan dan kualitas layanan terhadap keputusan bertransaksi pada layanan Agen BRILink di Kelurahan
Bedahan, Kota Depok. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey melalui kuesioner kepada 100 responden yang merupakan nasabah BRILink di wilayah tersebut. Teknik analisis data dilakukan menggunakan analisis
regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian memberikan hasil bahwa kepercayaan berpengaruh negatif secara signifikan dan kualitas layanan berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan bertransaksi pada Agen
BRILink. Serta kepercayaan dan kuliatas layanan berpengaruh secara positif dan simultan terhadap keputusan bertransaksi pada Agen BRILink.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 336 Keuangan publik 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4 |
User ID Pengunggah: | Fathul Fuadi |
Date Deposited: | 21 Jul 2025 04:20 |
Last Modified: | 21 Jul 2025 04:21 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/27262 |