PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI (STUDI KASUS PADA AGEN BRILINK KELURAHAN BEDAHAN, KOTA DEPOK)

2104421083, Fathul Fuadi (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI (STUDI KASUS PADA AGEN BRILINK KELURAHAN BEDAHAN, KOTA DEPOK). D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
Skripsi - Fathul Fuadi - 2104421083 - Halaman Identitas Skripsi.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4] Text (Isi Bab 2 sd Bab 4)
Skripsi - Fathul Fuadi - 2104421083 - ISI (Bab 2-Bab 4).pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (723kB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan dan kualitas layanan terhadap keputusan bertransaksi pada layanan Agen BRILink di Kelurahan
Bedahan, Kota Depok. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey melalui kuesioner kepada 100 responden yang merupakan nasabah BRILink di wilayah tersebut. Teknik analisis data dilakukan menggunakan analisis
regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian memberikan hasil bahwa kepercayaan berpengaruh negatif secara signifikan dan kualitas layanan berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan bertransaksi pada Agen
BRILink. Serta kepercayaan dan kuliatas layanan berpengaruh secara positif dan simultan terhadap keputusan bertransaksi pada Agen BRILink.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 336 Keuangan publik
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4
User ID Pengunggah: Fathul Fuadi
Date Deposited: 21 Jul 2025 04:20
Last Modified: 21 Jul 2025 04:21
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/27262

Actions (login required)

View Item
View Item