EVALUASI KETERKAITAN KONTEN REELS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK

Khalisoh, Rahil EVALUASI KETERKAITAN KONTEN REELS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK. [Laporan Kampus Merdeka]

[thumbnail of Judul, Pendahuluan, Penutup] Text (Judul, Pendahuluan, Penutup)
HALAMAN IDENTITAS.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB 2 sd 4] Text (BAB 2 sd 4)
BAB 2 - 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (827kB)
Tipe Dokumen: Laporan Kampus Merdeka
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4
User ID Pengunggah: Rahil Khalisoh
Date Deposited: 30 Jun 2025 08:10
Last Modified: 30 Jun 2025 08:10
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/24686

Actions (login required)

View Item
View Item