Analisis Pengaruh Label Halal dan Citra Merek Terhadap Purchase Decision Produk Wardah pada Event JakartaXBeauty 2023

2004411051, Syifa Kamilah (2024) Analisis Pengaruh Label Halal dan Citra Merek Terhadap Purchase Decision Produk Wardah pada Event JakartaXBeauty 2023. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Bagian Identitas Skripsi & Pembukaan (Bab 1) dan Penutup (Bab 5)] Text (Bagian Identitas Skripsi & Pembukaan (Bab 1) dan Penutup (Bab 5))
Halaman Identitas Skripsi.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of Isi (Bab 2 s/d 4)] Text (Isi (Bab 2 s/d 4))
Isi.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (680kB)
[thumbnail of Manuskrip Artikel Ilmiah (Jurnal)] Text (Manuskrip Artikel Ilmiah (Jurnal))
Artikel_Syifa Kamilah_2004411051_2020.pdf

Download (502kB)

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh label halal dan citra merek terhadap purchase decision produk wardah pada event jakartaxbeauty 2023. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode analisis regresi linear berganda yang bertujuan untuk melihat adanya hubungan antara pengaruh label halal dan citra merek merek terhadap purchase decision dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian dengan responden sebanyak 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial label halal berpengaruh secara signifikan terhadap purchase decision produk wardah di event jakartaxbeauty 2023. Sedangkan citra merek secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap purchase decision produk wardah pada event jakartaxbeauty 2023. Penelitian ini dapat dijadikan acuan untuk saran dan pertimbangan bagi pihak produsen produk kosmetik dan skincare halal dalam meningkatkan kualitas mereknya. Kebaruan dalam penelitian ini yaitu penelitian ini akan melihat pengaruh dari gabungan variabel label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial
300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302 Interaksi sosial
300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4
User ID Pengunggah: syifa kamilah
Date Deposited: 17 Sep 2024 00:47
Last Modified: 17 Sep 2024 00:47
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22527

Actions (login required)

View Item
View Item