Peran Media Sosial Dalam Rangka Meningkatkan Penjualan PT Utama Media Cemerlang

2005413085, Sabrina Prabawati Tejakusuma (2024) Peran Media Sosial Dalam Rangka Meningkatkan Penjualan PT Utama Media Cemerlang. [Laporan Kampus Merdeka]

[thumbnail of Halaman Identitas Laporan Magang] Text (Halaman Identitas Laporan Magang)
HALAMAN IDENTITAS LAPORAN MAGANG.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Isi Laporan Magang] Text (Isi Laporan Magang)
ISI LAPORAN MAGANG.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
Tipe Dokumen: Laporan Kampus Merdeka
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 001 Ilmu pengetahuan
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > MICE D4
User ID Pengunggah: Sabrina Prabawati Tejakusuma
Date Deposited: 20 Dec 2024 03:20
Last Modified: 20 Dec 2024 03:20
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22163

Actions (login required)

View Item
View Item