Pengaruh Brand Image dan Fitur Layanan Transfer Terhadap Keputusan Penggunaan Mobile Banking Livin by Mandiri (Studi Kasus Jabodetabek)

2004421030, Winda Yuniarisa (2024) Pengaruh Brand Image dan Fitur Layanan Transfer Terhadap Keputusan Penggunaan Mobile Banking Livin by Mandiri (Studi Kasus Jabodetabek). Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan, dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan, dan Penutup)
HALAMAN IDENTITAS SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Isi Skripsi Bab 2 sd Bab 4] Text (Isi Skripsi Bab 2 sd Bab 4)
BAB 2 S.D BAB 4 (ISI SKRIPSI).pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
[thumbnail of Jurnal Penelitian_Winda Yuniarisa_2004421030_2024] Text (Jurnal Penelitian_Winda Yuniarisa_2004421030_2024)
Manuskrip.pdf

Download (357kB)

Abstrak

Perkembangan pesat teknologi informasi dan komunikasi saat ini memberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kemajuan teknologi yang pesat juga terjadi pada industri perbankan di Indonesia, satu inovasi teknologi yang muncul adalah layanan perbankan melalui aplikasi mobile banking. Bank Mandiri melakukan perubahan logo aplikasi mobile banking Livin by Mandiri sebagai salah satu upaya peningkatan Brand Image perusahaan, dimana perubahan logo diikuti dengan peningkatan ketersediaan fitur lama maupun fitur baru pada aplikasi mobile banking Livin by Mandiri, dari upaya tersebut dapat menjadi faktor keputusan penggunaan mobile banking Livin by Mandiri bagi nasabah maupun calon nasabah Bank Mandiri. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh Brand Image dan Fitur Layanan Transfer terhadap keputusan penggunaan mobile banking Livin by Mandiri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sumber data primer dari kuisioner yang dibagikan kepada 100 responden nasabah Bank Mandiri yang menggunakan fitur transfer di mobile banking Livin by Mandiri. Analisis data penelitian ini menggunakan uji regresi linear berganda dengan aplikasi SPSS versi 27. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Brand Image dan Fitur Layanan Transfer berpengaruh terhadap keputusan penggunaan mobile banking Livin by Mandiri.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 600 Teknologi (ilmu terapan) > 600 Teknologi
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4
User ID Pengunggah: Winda Yuniarisa
Date Deposited: 04 Sep 2024 08:30
Last Modified: 04 Sep 2024 08:31
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/20547

Actions (login required)

View Item
View Item