PENJUALAN DAN PEMASARAN DESSERT UMAMI

2108311022, Salwa Aulia Umami (2024) PENJUALAN DAN PEMASARAN DESSERT UMAMI. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Bab 1 dan Bab 5, Lampiran] Text (Judul, Bab 1 dan Bab 5, Lampiran)
TA Umami Judul, Bab 1 dan Bab 5 sampai Lampiran.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 2 sd Bab 4] Text (Bab 2 sd Bab 4)
BAB 2 sd BAB 4 UMAMI - FINAL.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (5MB)

Abstrak

Hidangan penutup (dessert) adalah hidangan yang disajikan setelah hidangan utama atau biasa disebut dengan istilah pencuci mulut. Hidangan penutup biasanya mempunyai rasa manis dan menyegarkan. Penulis memilih judul TA “Penjualan dan Pemasaran pada Produk “Dessert Umami” karena praktis dan simpel cara membuatnya serta digemari oleh masyarakat. Metode penulisannya adalah dengan beberapa literatur, dengan observasi dan survey serta mendiskripsikan data-data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Tujuan penulisan TA adalah menjelaskan tentang penjualan dan pemasaran Dessert Umami serta memberikan gambaran tentang tingkat penjualan dan pemasaran Dessert Umami selama menjalankan usaha jualan Dessert Umami. Hasil STP tergambar bahwa yang menyukai produk Dessert Umami, sebagian besar masyarakat menengah kebawah. Usia dewasa baik laki maupun perempuan dengan jumlah keluarga yang relatif sedikit.

Kata Kunci : Penjualan, Pemasaran Dessert Umami.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3
User ID Pengunggah: Salwa Aulia Umami
Date Deposited: 27 Aug 2024 08:37
Last Modified: 27 Aug 2024 08:37
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/20161

Actions (login required)

View Item
View Item