2004411016, Nurannisa (2024) PENGARUH CONSUMER KNOWLEDGE DAN PROMOTION TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK ARRUM SAFAR PEGADAIAN SYARIAH (STUDI PADA GENERASI MILENIAL DKI JAKARTA). D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
BAB I & BAB V.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB) | Request a copy
Nurannisa_Artikel.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (650kB) | Request a copy
Abstrak
Arrum safar merupakan salah satu produk pembiayaan wisata di Pegadaian Syariah, Produk Arrum safar ini merupakan produk pembiayaan wisata religi yang satu-satunya baru ada di lembaga keuangan perusahaan gadai syariah yaitu Pegadaian Syariah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Consumer Knowledge dan Promotion terhadap minat nasabah menggunakan produk arrum safar pegadaian syariah. Penelitian ini menggunakan penelitian
kuantitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan purposive sampling dengan ukuran sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan. Sedangkan Consumer Knowledge berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap minat menggunakan. Kedua variabel memberikan pengaruh
positif dan signifikan terhadap minat nasabah menggunakan produk arrum safar pegadaian syariah.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 001 Ilmu pengetahuan 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4 |
User ID Pengunggah: | Nurannisa Nurannisa |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 04:12 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 04:12 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/20031 |