2108311003, Rizmirza Rafansyah Adam (2024) PENJUALAN SAMBAL PECEL MADIUN PAK DHE LAN DI SHOPEE. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
REPOSITORI HALAMAN-BAB I-BAB IV.pdf
Download (788kB)
TA RIZMIRZA REPOSITORI BAB II-BAB IV.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB)
Abstrak
Penulisan ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran yang dilakukan oleh penjual sambal pecel Madiun "Pak Dhe Lan" di platform e-commerce Shopee. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif. Hasil penulisan menunjukkan bahwa penjual sambal pecel Madiun "Pak Dhe Lan" telah berhasil menerapkan berbagai strategi pemasaran di Shopee, termasuk penggunaan foto produk yang menarik, deskripsi produk yang jelas, dan pelayanan pelanggan yang responsif. Selain itu, penjual juga aktif dalam mempromosikan produk melalui fitur-fitur yang disediakan oleh Shopee, seperti flash sale dan voucher diskon. Dengan menerapkan strategi pemasaran yang tepat, penjual sambal pecel Madiun "Pak Dhe Lan" mampu meningkatkan penjualan dan popularitas produknya di Shopee. Penulisan ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi penjual lain yang ingin meningkatkan penjualan produk mereka melalui platform e-commerce.
Kata Kunci: Penjualan Online, Sambal Pecel Madiun, Marketplace Shopee
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3 |
User ID Pengunggah: | Amd. M Rizmirza Rafansyah Adam |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 01:29 |
Last Modified: | 21 Aug 2024 01:29 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/18418 |