PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP EFEKTIVITAS PELAYANAN PADA GERAI BISNIS KULINER (Studi Kasus Pada Gerai Sai Ramen di Mall Aeon Tanjung Barat, Jakarta Selatan)

1905421060, Dinda Pramesti Aulia (2023) PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP EFEKTIVITAS PELAYANAN PADA GERAI BISNIS KULINER (Studi Kasus Pada Gerai Sai Ramen di Mall Aeon Tanjung Barat, Jakarta Selatan). D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Text ( Judul, Pendahuluan dan Penutup )] Text (Text ( Judul, Pendahuluan dan Penutup ))
Hal Identitas.Bab 1.Bab 5.Dapus.Lampiran._Dinda Pramesti Aulia.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of Text ( isi Bab 2 sd Bab 4 )] Text (Text ( isi Bab 2 sd Bab 4 ))
Bab 2 -Bab 4 Dinda Pramesti Aulia.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (4MB)
[thumbnail of Manuskrip _ Dinda Pramesti Aulia.pdf] Text
Manuskrip _ Dinda Pramesti Aulia.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (406kB)

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Self Service Technology terhadap efektivitas pelayanan di gerai bisnis kuliner Sai Ramen. Selain itu, penelitian ini diharapkan menjadi referensi dan juga informasi
bagi perusahaan bagaimana sebuah teknologi perusahaan bagi masyarakat serta bisa menjadi sebuah bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan strategi
perusahaan kedepannya. Metode penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan populasi yang dijadikan sampel pada penelitian yaitu konsumen yang melakukan pembelian dalam kurun waktu di tahun 2023 dan jumlah populasi dari mengkonsumsi Sai Ramen tidak diketahui maka teknik sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan rumus Lemeshow. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan uji regresi
linear sederhana, uji koefisien determinasi R2 dan uji T.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 050 Majalah, jurnal dan serial > 050 Terbitan berseri, berkala umum, publikasi umum
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
300 – Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial > 363 Masalah dan layanan, kesejahteraan sosial lainnya
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4
User ID Pengunggah: Unnamed user with email dinda.pramestiaulia.an19@mhsw.pnj.ac.id
Date Deposited: 24 Oct 2023 08:14
Last Modified: 24 Oct 2023 08:14
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/15518

Actions (login required)

View Item
View Item