GAME PEMBELAJARAN TAMAN PENDIDIKAN AL-QUR’AN (TPQ) PERUMAHAN GREEN HOUSE BERBASIS APLIKASI DESKTOP MENGGUNAKAN ADOBE ANIMATED

1807431011, Nidhal Falah (2023) GAME PEMBELAJARAN TAMAN PENDIDIKAN AL-QUR’AN (TPQ) PERUMAHAN GREEN HOUSE BERBASIS APLIKASI DESKTOP MENGGUNAKAN ADOBE ANIMATED. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul Pendahuluan dan Penutup)
Judul Pendahuluan dan Penutup.pdf

Download (414kB)
[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4] Text (Isi Bab 2 sd Bab 4)
Isi Bab 2 sd Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (781kB)
[thumbnail of Manuskrip] Text (Manuskrip)
Manuskrip.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (206kB)

Abstrak

Anak anak di TPQ Green House merasa bosan dengan metode yang diajarkan dengan panduan buku Iqra yang monoton membaca dan menghafal. Berdasarkan masalah diatas peneliti mencoba untuk membuat sebuah aplikasi sebagai sarana pembelajaran untuk mempelajari materi tentang belajar Iqra bagi anak TPQ Green House berbasis aplikasi desktop. Aplikasi ini berisi materi tentang perkenalan huruf Hijaiyah, dan cara membaca huruf Hijaiyah. Hasil dari penelitian ini adalah Media pembelajaran berbasis aplikasi desktop menggunakan Adobe Animated

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 200 – Agama > 200 Agama > 200 Agama
200 – Agama > 200 Agama > 203 Praktik keagamaan lainnya
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Teknik Informatika dan Komputer > Teknik Multimedia Digital D4
User ID Pengunggah: D4 Nidhal Falah
Date Deposited: 11 Oct 2023 08:25
Last Modified: 11 Oct 2023 08:25
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/15217

Actions (login required)

View Item
View Item