Videografi Sebagai Sarana Pemamasaran Merchandise Kaos HUT RI Ke 78

2008311021, Raza Widiyanto (2023) Videografi Sebagai Sarana Pemamasaran Merchandise Kaos HUT RI Ke 78. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Judul & Penutup] Text (Halaman Judul & Penutup)
Halaman Judul & Penutup Raza TA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 2 Tinjauan Pustaka - Bab 4 Pembahasan] Text (Bab 2 Tinjauan Pustaka - Bab 4 Pembahasan)
BAB 2-4 RAZA TA.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (4MB)

Abstrak

Penggunaan videografi sebagai media promosi telah terjadi sejak dulu melalui siaran televisi. Namun, sejalan dengan kemajuan teknologi kamera di telpon genggam dan harga telepon genggam yang semakin terjangkau, teknik videografi pun dengan mudah dapat didapatkan sehingga berkembang pesat. Ditunjang dengan perkembangan teknologi informasi yang menciptakan komunitas pergaulan maya yang biasa disebut sebagai media sosial, penggunaan videografi di media sosial menjadi sarana promosi yang efektif dan efisien. Hanya saja penguasaan videografi dan pemanfaatan media sosial sebagai sarana promosi tidak akan banyak berguna apabila sebuah produk tidak melalui sebuah proses produksi yang baik. Oleh karena itu penerapan bauran pemasaran yang dimulai dari perencanaan produk, rencana biaya produksi barang termasuk perencanaan media sosial sebagai tempat melakukan promosi serta rencana promosi merupakan bagian-bagian yang tidak terpisahkan. Tugas Akhir ini akan menggambarkan bagaimana prinsip bauran pemasaran digunakan untuk menjual sebuah produk yang akan dipromosikan di media sosial dengan videografi. Produk yang akan diproduksi adalah kaos untuk memperingati HUT RI ke-78.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 002 Buku (topik menulis, perpustakaan, dan buku)
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
700 - Seni dan Rekreasi > 770 Seni fotografi, komputer, film, video > 770 Seni fotografi, komputer, dan sinematografi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3
User ID Pengunggah: Raza Widiyanto
Date Deposited: 29 Aug 2023 07:27
Last Modified: 29 Aug 2023 07:27
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/14355

Actions (login required)

View Item
View Item