PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PENGGUNA FLAZZ GEN 2 MELAKUKAN TOP UP PADA BCA MOBILE

1904421048, Kristian Tu'ba Tallutondok (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PENGGUNA FLAZZ GEN 2 MELAKUKAN TOP UP PADA BCA MOBILE. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas Dokumen Skripsi] Text (Halaman Identitas Dokumen Skripsi)
Halaman Identitas Skripsi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 2 s/d BAB 4 Isi Skripsi] Text (BAB 2 s/d BAB 4 Isi Skripsi)
Isi.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
[thumbnail of Manuskrip Artikel Ilmiah] Text (Manuskrip Artikel Ilmiah)
Manuskrip Artikel Ilmiah.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (977kB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi kemudahan dan kepercayaan terhadap minat pengguna flazz gen 2 melakukan top up pada BCA Mobile. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi pengguna flazz gen 2 dan juga BCA Mobile dengan sampel menggunakan purposive sampling menggunakan 100 sampel. Data diolah dengan menggunakan SPSS Versi 26. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial persepsi kemudahan dan juga kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap minat pengguna flazz gen 2 melakukan top up pada BCA Mobile. Kemudian dari uji simultan menyatakan bahwa variabel persepsi kemudahan dan juga kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat pengguna flazz gen 2 melakukan top up pada BCA Mobile.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4
User ID Pengunggah: Kristian Tu’ba Tallutondok
Date Deposited: 30 Aug 2023 04:01
Last Modified: 30 Aug 2023 04:01
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/14312

Actions (login required)

View Item
View Item