1904411061, Wafi Ibadurrahman (2023) Peran SEO (Search Engine Optimization) pada Digital Marketing Terhadap Penjualan Polis Asuransi Syariah. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
JudulPendahuluanPenutup.pdf
Download (7MB)
Isi BAB 2 sd BAB 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (386kB)
Wafi Ibadurrahman_Jurnal.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (156kB)
Abstrak
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh gap fenomena tentang perkembangan teknologi
yang semakin pesat tetapi peningkatan tersebut tidak berbanding lurus dengan
meningkatnya pengetahuan tentang cara melakukan digital marketing. Tujuan
penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menemukan pengaruh dari penggunaan
digital marketing terutama SEO terhadap penjualan polis asuransi syariah. Penelitian
ini adalah penelitian dengan menggunakan analisis kualitatif berupa data primer yang
diperoleh dari wawancara dengan agen asuransi yang berpromosi menggunakan digital
marketing khususnya SEO. Teknik analisis yang digunakan adalah deskriptif kualitatif
yang diuji menggunakan triangulasi sumber. Hasil analisis yang telah dilakukan
menunjukkan bahwa SEO berpengaruh terhadap hasil penjualan polis asuransi syariah.
Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat sebagai referensi tambahan bagi Agen
asuransi syariah dalam menentukan strategi berpromosi pada digital marketing yang
efisien untuk meningkatkan penjualan polis.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4 |
User ID Pengunggah: | wafi ibadurrahman |
Date Deposited: | 29 Aug 2023 03:51 |
Last Modified: | 29 Aug 2023 03:51 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/14155 |