PENGARUH GAYA HIDUP HALAL DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION MUSLIM DI INDONESIA

1904411040, Yasmin Amira (2023) PENGARUH GAYA HIDUP HALAL DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION MUSLIM DI INDONESIA. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas Skripsi & Pembukaan dan Penutup] Text (Halaman Identitas Skripsi & Pembukaan dan Penutup)
Skripsi Repository 1_Yasmin Amira_1904411040_Fashion Muslim (1).pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Isi (Bab 2 s/d Bab 4)] Text (Isi (Bab 2 s/d Bab 4))
Skripsi Repository 2_Yasmin Amira_1904411040_Fashion Muslim (1).pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
[thumbnail of Manuskrip Artikel Ilmiah (Jurnal)] Text (Manuskrip Artikel Ilmiah (Jurnal))
SNAM_Yasmin Amira_Pengaruh Gaya Hidup Halal dan Celebrity Endorsement terhadap Keputusan Pembelian Fashion Muslim di Indonesia.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (329kB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup halal dan celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian fashion muslim. Populasi pada penelitian ini adalah para konsumen produk fashion muslim yang berada di Jabodetabek. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang didapat melalui penyebaran kuesioner secara online. Penelitian ini dirasa perlu untuk dilakukan karena pada penelitianpenelitian sebelumnya belum ditemukan hasil analisis variabel gaya hidup halal dan celebrity endorsement sebagai variabel independen pada penelitian terkait fashion muslim secara umum. Hasil penelitian dengan uji regresi linear berganda menunjukkan bahwa secara parsial ataupun simultan, gaya hidup halal dan celebrity endorsement memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion muslim. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat berguna bagi para pelaku usaha fashion muslim mengetahui kecenderungan konsumen nya dalam keputusan pembelian produk dan bagi para stakeholder, produsen, dan pemerintah Indonesia sebagai informasi dalam membuat strategi pengembangan industri fashion muslim di Indonesia dan menjadikan Indonesia sebagai pemasok produk halal.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4
User ID Pengunggah: Yasmin Amira
Date Deposited: 25 Aug 2023 05:30
Last Modified: 25 Aug 2023 05:30
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/12798

Actions (login required)

View Item
View Item