TINJAUAN PELAKSANAAN PELATIHAN PEGAWAI BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR PUSAT MELALUI BSI CORPORATE UNIVERSITY

2004321042, Yunia Intan Nirmalasari (2023) TINJAUAN PELAKSANAAN PELATIHAN PEGAWAI BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR PUSAT MELALUI BSI CORPORATE UNIVERSITY. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas Tugas Akhir, Abstrak, Bab 1, Bab 5, Daftar Pustaka, dan Lampiran] Text (Halaman Identitas Tugas Akhir, Abstrak, Bab 1, Bab 5, Daftar Pustaka, dan Lampiran)
Halaman Identitas Tugas Akhir, Abstrak, Bab 1, Bab 5, Daftar Pustaka, dan Lampiran_Yunia Intan Nirmalasari_2004321042.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Isi (Bab 2 s.d. Bab 5)] Text (Isi (Bab 2 s.d. Bab 5))
Isi Tugas Akhir (Bab 2 s.d. Bab 5)_Yunia Intan Nirmalasari_2004321042.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (910kB)

Abstrak

Setiap perusahaan termasuk industri perbankan mengharapkan sumber daya manusia yang mumpuni dan berkualitas maka dari itu, industri perbankan berupaya mengadakan pelatihan bagi sumber daya manusianya. Pelatihan memberikan peranan penting terhadap kemajuan kemampuan para sumber daya manusia, juga dapat menumbuhkan kepercayaan diri sehingga prestasi kerjanya semakin meningkat demi tercapainya kinerja yang diharapkan oleh industri perbankan. Penulisan Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk menjelaskan proses pelaksanaan pelatihan bagi pegawai Bank Syariah Indonesia Kantor Pusat melalui BSI Corporate University, serta mengetahui kendala yang dihadapi saat pelaksanaan pelatihan pegawai dan solusinya untuk memecahkan kendala tersebut. Metode penulisan yang digunakan adalah metode kualitatif dengan analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, dan studi pustaka. Pelaksanaan pelatihan Bank Syariah Indonesia oleh unit kerja BSI Corporate University sudah sesuai, namun dalam pelaksanaannya masih ditemukan beberapa kendala. Salah satu kendala yang dihadapi saat pelaksanaan pelatihan di Bank Syariah Indonesia ialah kurangnya konsentrasi peserta saat mengikuti pelatihan. Solusi yang telah dilakukan dalam memecahkan kendala yaitu pihak BSI Corporate University mengadakan ice breaking yang dapat membangkitkan aktivitas kelas pelatihan.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3
User ID Pengunggah: Yunia Intan Nirmalasari
Date Deposited: 18 Aug 2023 06:59
Last Modified: 18 Aug 2023 06:59
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/12547

Actions (login required)

View Item
View Item