1806421070, Muhammad Insan Kamil (2023) Perancangan konten media sosial sebagai media promosi toko thrifting Double our Standard. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Halaman Identitas Skripsi.pdf
Download (1MB)
Bab 2,3,4_compressed.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB)
Abstrak
Pada pembuatan artikel perancangan konten media sosial sebagai media promosi toko thrifting Double Our Standard ini melalui berbagai tahap desain mulai dari latar belakang pembuatan perancangan ini dikarnakan media sosial Duble Our Standard sangat statis atau cenderung kurang interaktif, Double Our Standard ingin meningkatkan interaksi dengan followers instagram, namun sayangnya mereka belum memiliki desain yang baik untuk konten media sosial, sehingga dibutuhkan perancangan desain konten media sosial agar instagram Double Our Standard dapat terlihat interaktif dengan followers. Lalu dijelaskan mengenai metode penelitian yang digunakan untuk memperoleh informasi akurat dalam penyusunan tugas akhir. Bab ini mencakup metode pengumpulan data, analisis, dan ranah kreatif yang menjadi dasar dalam perancangan konten media sosial "Double Our Standard". Informasi ini sangat penting untuk melengkapi penulisan tugas akhir secara komprehensif. Keputusan pemilihan desain ini karena terwakilkannya konsep ide visual yang dirancang pada tahap awal proses desain, yaitu ingin menampilkan desain yang minimalis dan klasik mecerminkan citra dari Double Our Standard.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 700 - Seni dan Rekreasi > 740 Seni grafis dan seni dekoratif > 741 Gambar dan seni menggambar 700 - Seni dan Rekreasi > 770 Seni fotografi, komputer, film, video > 776 Seni komputer (seni digital) |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Teknik Grafika dan Penerbitan > Desain Grafis D4 |
User ID Pengunggah: | Muhammad Insan |
Date Deposited: | 11 Aug 2023 03:33 |
Last Modified: | 11 Aug 2023 03:33 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/12145 |