1906421056, Aisyah Aulia Khaerunisa (2023) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SEBAGAI UPAYA PENGENALAN TOKO DOMOE BREAD AND COFFEE. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Cover, Pendahuluan, Penutup [aisyah aulia].pdf
Download (2MB)
BAB II-BAB IV.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (2MB)
Abstrak
Sejak pandemi masyarakat cenderung menggunakan sosial media mereka untuk mengakses berbagai macam informasi dan melakukan berbagai macam kegiatan Banyak masyarakat yang mulai membuka bisnis sebagai bentuk usaha mereka dalam memperbaiki ekonomi semasa pandemi, Salah satu bisnis UMKM yang bergerak di sektor industri pangan lokal adalah Domoe Bread and Coffee. Domoe menjual berbagai macam produk roti dan kue basah yang di produksi sendiri. Dengan persaingan pasar yang ketat, serta perubahan merek dan identitas baru bagi Domoe Bread and Coffee menjadi alasan kuat tujuan membuat desain media promosi yang terbaru untuk memperkenalkan merek kepada masyarakat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif melalui riset studi literatur, wawancara, dan observasi. Konsep desain yang diterapkan pada desain media promosi adalah hangat, original, dan fun. Oleh karena itu desain dibuat dengan perpaduan gaya illustrasi dan doodle serta penggunaan warna dominasi oranye, cream dan coklat untuk menciptakan kesan hangat dan menyenangkan. Desain dicetak menggunakan kertas artpaper ukuran A4 trifold 100gsm. Terdapat media promosi pendukung berupa x-Banner, flyer, dan tampilan feeds Instagram.
Kata kunci : Media Promosi, Roti, Brosur, fun, hangat.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 700 - Seni dan Rekreasi > 740 Seni grafis dan seni dekoratif > 740 Seni grafis dan seni dekoratif |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Teknik Grafika dan Penerbitan > Desain Grafis D4 |
User ID Pengunggah: | Aisyah Aulia Khaerunisa |
Date Deposited: | 10 Aug 2023 07:15 |
Last Modified: | 10 Aug 2023 07:15 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/12117 |