1904421039, Rafi Setiyo Widodo (2023) Faktor-Faktor Penentu Nasabah Menggunakan Mesin Customer Service Digital Bank BCA di Jabodetabek. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Halaman Identitas Skripsi.pdf
Download (2MB)
Isi Skripsi (Bab 2s.d 4).pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB)
Manuskrip Artikel Ilmiah (Jurnal).pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (372kB)
Abstrak
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui faktor nasabah Bank BCA menggunakan mesin customer service
digital. Faktor tersebut adalah faktor fasilitas, faktor lokasi, dan faktor user friendly terhadap keputusan penggunaan mesin customer service digital Bank BCA. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 100 responden yang menggunakan mesin customer service digital Bank BCA, menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 26.0 dan hasil penelitian ini menunjukan bahwa ketiga variabel faktor fasilitas, faktor lokasi, dan faktor user friendly berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan penggunaan. Hasil penelitian ini diharapkan akan memberikan manfaat bagi Bank BCA sebagai tambahan pengetahuan baru dalam menyelidiki faktor – faktor yang mempengaruhi penggunaan mesin customer service digital.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 336 Keuangan publik 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 600 Teknologi (ilmu terapan) > 600 Teknologi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4 |
User ID Pengunggah: | Rafi Setiyo Widodo |
Date Deposited: | 09 Aug 2023 02:32 |
Last Modified: | 09 Aug 2023 02:32 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/11785 |