1804411021, Aulia Indira Faradilla (2022) PENGARUH MERGER BANK SYARIAH MENJADI BSI, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH SESUDAH MERGER. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Halaman Identitas Skripsi_Aulia Indira Faradilla_1804411021.pdf
Download (4MB)
Isi BAB 2 s.d BAB 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (2MB)
Manuskrip Artikel Ilmiah (Jurnal)_Aulia Indira Faradilla_1804411021.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (61kB)
Abstrak
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda yang bertujuan untuk melihat adanya hubungan antara pengaruh merger, kualitas layanan dan kualitas produk mobile banking terhadap kepuasan nasabah BSI sesudah merger. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner. Pembaharuan dalam penelitian ini karena belum banyak penelitian yang menggunakan 3 variabel independen untuk melihat pengaruh terhadap kepuasan nasabah. Hasil dari penelitian ini secara parsial pengaruh merger dan kualitas layanan tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, sedangkan untuk kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 651 Layanan kantor 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4 |
User ID Pengunggah: | S.Tr.Ak Aulia Indira Faradilla |
Date Deposited: | 06 Sep 2022 09:12 |
Last Modified: | 06 Sep 2022 09:12 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/8970 |