PERANAN BUSINESS CONSULTANT DALAM MEMPENGARUHI TINGKAT KEPERCAYAAN CALON NASABAH PADA PT DIDI MAX BERJANGKA CABANG YOGYAKARTA

1904321001, WIDIA WINDA SARI (2022) PERANAN BUSINESS CONSULTANT DALAM MEMPENGARUHI TINGKAT KEPERCAYAAN CALON NASABAH PADA PT DIDI MAX BERJANGKA CABANG YOGYAKARTA. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas TA] Text (Halaman Identitas TA)
HalamanIdentitasLTA_Widia Winda Sari_1904321001.pdf

Download (918kB)
[thumbnail of BAB 2-5] Text (BAB 2-5)
HalamanIsiLTA_Widia Winda Sari_190321001.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)

Abstrak

Laporan Tugas Akhir ini menjelaskan tentang peran business consultant pada PT Didi Max Berjangka Cabang Yogyakarta. Dalam laporan tugas akhir ini bertujuan untuk mendeskripsikan peranan business consultant dalam mempengaruhi tingkat kepercayaan calon naasbah pada PT Didi Max Berjangka Cabang Yogyakarta. Penulisan tugas akhir ini menggunakan pendekatan deskriptif dengan jenis data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan studi Pustaka. Hasil dari pengamatan dan pelaksanaan peran sebagai business consultant ditemukan bahwa business consultant dengan penguasaan product knowledge perushaaan akan berpengaruh pada tingkat kepercayan calon nasabah. Selain itu, business consultant banyak memperoleh databse calon nasabah dengan media facebook.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 382 Perdagangan internasional (perdagangan luar negeri)
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 384 Komunikasi, telekomunikasi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3
User ID Pengunggah: widia winda sari
Date Deposited: 07 Sep 2022 04:54
Last Modified: 07 Sep 2022 04:54
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/8939

Actions (login required)

View Item
View Item