1904321018, Ghea Ifasha Qorita Nurhaliza (2022) PEMANFAATAN “MANTAP MOBILE” DI PT. BANK MANDIRI TASPEN KCP CIBINONG. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Halaman Identitas.pdf
Download (2MB)
Tugas Akhir Bab 2 - Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (923kB)
Abstrak
PT. Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Pembantu Cibinong beralamat di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja, Kabupaten Bogor. PT Bank Mandiri Taspen merupakan anak perusahaan dari PT Bank Mandiri dan bekerjasama dengan PT Taspen. Memberikan penawaran melalui produk-produk yang tersedia dan produk yang di khususkan untuk nasabah pensiunan. Berdasarkan Undang-undang No 7 tahun 1992 tentang perbankan, bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk kredit/simpanan lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak. melalui metode penulisan sumber data yaitu data primer dan data sekunder juga melalui teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan studi pustaka. Mantap Mobile adalah layanan electronic channel dari Bank Mandiri Taspen untuk melakukan transaksi finansial dan non-finansial dimana aplikasi ini harus diunduh terlebih dahulu menggunakan ponsel nasabah. Adanya aplikasi ini memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi karena nasabah tidak perlu datang ke ATM melainkan sudah dapat bertransaksi melalui ponsel pribadinya saja. Pelayanan dari PT Bank Mandiri Taspen KCP Cibinong sangat memuaskan karena sangat ramah dalam melayani nasabah.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 600 Teknologi (ilmu terapan) > 600 Teknologi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3 |
User ID Pengunggah: | Ghea Nurhaliza |
Date Deposited: | 05 Sep 2022 03:00 |
Last Modified: | 05 Sep 2022 03:00 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/8498 |