PEMBUATAN ASET 3D DAN VIDEO ANIMASI PADA MEDIA EDUKASI "GrundLogik"

1807433013, Rizky Saputra (2022) PEMBUATAN ASET 3D DAN VIDEO ANIMASI PADA MEDIA EDUKASI "GrundLogik". D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan, dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan, dan Penutup)
JudulPendahuluanDanPenutup.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4] Text (Isi Bab 2 sd Bab 4)
ISIBab2sdBab4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (9MB)
[thumbnail of Manuskrip] Text (Manuskrip)
Manuskrip.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (682kB)

Abstrak

Sejak memasuki awal tahun 2019, seluruh dunia dikejutkan dengan pandemi yang mengubah beberapa aspek kehidupan manusia. Aspek pendidikan menjadi salah satu aspek yang mendapat perubahan cukup signifikan dalam pelaksanaannya, dimana awalnya proses belajar mengajar dilakukan secara bertatap muka dengan siswa yang datang kesekolah, namun saat ini diberlakukannya pembelajaran jarak jauh (PJJ). Dalam pembentukan media pembelajaran yang informatif dan menarik bagi siswa mempelajari tentang gerbang logika dapat dilakukan dengan membangun media pembelajaran yang inovatif. Dengan ini dibutuhkannya pemanfaatan perkembangan teknologi dalam hal penyampaian informasi agar lebih jelas, mudah dan juga menarik ketika disajikan langsung kepada siswa. Dalam penyampaian materi gerbang logika menggunakan media edukasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Multimedia Development Life Cycle (MDLC). Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk membuat Aset 3D dan Video Animasi Pada Media Edukasi “GrundLogik”.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 001 Ilmu pengetahuan
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Teknik Informatika dan Komputer > Teknik Multimedia Digital D4
User ID Pengunggah: Rizky Saputra
Date Deposited: 02 Sep 2022 03:30
Last Modified: 02 Sep 2022 03:30
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/8468

Actions (login required)

View Item
View Item