Pengaruh Electronic Service Quality pada layanan BCA Mobile dan Brand Image terhadap Customer Satisfaction BCA di Jakarta

Budiman, Elsya Rianti (2022) Pengaruh Electronic Service Quality pada layanan BCA Mobile dan Brand Image terhadap Customer Satisfaction BCA di Jakarta. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan, dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan, dan Penutup)
BAB 1&5 Elsya Rianti Budiman.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 s.d. Bab 4] Text (Isi Bab 2 s.d. Bab 4)
Bab 2-4 Elsya Rianti Budiman.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
[thumbnail of Manuskrip] Text (Manuskrip)
Elsya Rianti Budiman_Artikel Abstrak.docx.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (209kB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan pengaruh Electronic Service Quality pada
layanan BCA Mobile dan Brand Image terhadap Custormer Satisfaction. Penelitian ini menggunakan data
primer yang diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan customer
BCA di Jakarta dan menggunakan BCA Mobile dengan menggunakan teknik non-probability purposive
sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda dengan alat bantu analisis
SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel electronic service quality dan variabel brand image
berpengaruh positif terhadap customer satisfaction. Variabel electronic service quality berpengaruh positif
terhadap customer satisfaction, serta variabel brand image berpengaruh positif terhadap customer
satisfaction. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap Bank khususnya bank
BCA agar dapat mempertahankan serta meningkatkan pelayanan yang bagi para nasabahnya.
Kata Kunci: Electronic Service Quality, Brand Image, dan, Customer Satisfaction

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 336 Keuangan publik
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4
User ID Pengunggah: Elsya Rianti Budiman
Date Deposited: 01 Sep 2022 02:40
Last Modified: 01 Sep 2022 02:40
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/8206

Actions (login required)

View Item
View Item