Budiman, Elsya Rianti (2022) Pengaruh Electronic Service Quality pada layanan BCA Mobile dan Brand Image terhadap Customer Satisfaction BCA di Jakarta. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
BAB 1&5 Elsya Rianti Budiman.pdf
Download (3MB)
Bab 2-4 Elsya Rianti Budiman.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB)
Elsya Rianti Budiman_Artikel Abstrak.docx.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (209kB)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan pengaruh Electronic Service Quality pada
layanan BCA Mobile dan Brand Image terhadap Custormer Satisfaction. Penelitian ini menggunakan data
primer yang diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan customer
BCA di Jakarta dan menggunakan BCA Mobile dengan menggunakan teknik non-probability purposive
sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda dengan alat bantu analisis
SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel electronic service quality dan variabel brand image
berpengaruh positif terhadap customer satisfaction. Variabel electronic service quality berpengaruh positif
terhadap customer satisfaction, serta variabel brand image berpengaruh positif terhadap customer
satisfaction. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap Bank khususnya bank
BCA agar dapat mempertahankan serta meningkatkan pelayanan yang bagi para nasabahnya.
Kata Kunci: Electronic Service Quality, Brand Image, dan, Customer Satisfaction
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 336 Keuangan publik |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4 |
User ID Pengunggah: | Elsya Rianti Budiman |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 02:40 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 02:40 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/8206 |