STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PT QOALCA INOVASI SISTEMATIKA INDONESIA

1905311039, Dhimas Achmad Widagdo (2022) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PT QOALCA INOVASI SISTEMATIKA INDONESIA. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
JudulPendahuluanDanPenutup.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 s.d Bab 4] Text (Isi Bab 2 s.d Bab 4)
IsiBabIIsdBabIV.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (5MB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Dhimas Widagdo
Date Deposited: 06 Sep 2022 02:25
Last Modified: 06 Sep 2022 02:25
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/8092

Actions (login required)

View Item
View Item