PENERAPAN DISIPLIN KERJA KARYAWAN DIVISI SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) PADA KSO (KERJA SAMA OPERASI) TERMINAL PETIKEMAS KOJA

1905311030, Sellia Dika Ameliyani (2022) PENERAPAN DISIPLIN KERJA KARYAWAN DIVISI SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) PADA KSO (KERJA SAMA OPERASI) TERMINAL PETIKEMAS KOJA. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
Judul, Pendahuluan, dan Penutup.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 s.d Bab 4] Text (Isi Bab 2 s.d Bab 4)
ISI.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)

Abstrak

Manajemen sumber daya manusia merupakan salah satu aspek penting yang dapat dilakukan perusahaan di era globalisasi seperti saat ini untuk mengelola kinerja karyawan. Dalam menerapkan MSDM tersebut diperlukannya disiplin kerja karyawan. Menurut Salih dan Utomo, (2018:32) disiplin merupakan sebuah prosedur ketika seseorang mengembangkan kesadaran untuk meningkatkan dan mempertahankan tujuan yang ingin dicapai melalui sikap ketaatan pada saat menegakkan aturan organisasi/perusahaan. Kemudian, sanksi yang berlaku ketika karyawan melakukan pelanggaran disiplin kerja, bisa berupa lisan atau tulisan, hingga berujung dengan diberlakukannya skorsing atau penurunan pangkat yang bersangkutan. Selain itu, Pemberian penghargaan atau reward memiliki tujuan untuk meningkatkan produktivitas kerja karyawan di perusahaan dan agar karyawan tersebut merasa senang, semangat dan lebih giat untuk bekerja.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial
300 – Ilmu Sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 351 Administrasi publik
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Sellia Dika Ameliyani
Date Deposited: 03 Sep 2022 16:42
Last Modified: 03 Sep 2022 16:42
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/7348

Actions (login required)

View Item
View Item