1806421050, Anaz Alfian (2022) Perancangan Identitas Visual Brand Darkhold. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Halaman Identitas Skripsi Anaz.pdf
Download (2MB)
Halaman Isi Skripsi Anaz.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (2MB)
Abstrak
Brand Darkhold merupakan salah satu brand fashion yang melakukan penjualan secara online. Brand Darkhold sebelumnya sudah memiliki identitas visual, namun identitas visual yang dimiliki tidak dibuat dengan prinsip desain yang sederhana, mudah diingat dan memiliki karakter. Perancangan ulang desain pada logo Darkhold merupakan respon dari permasalahan pada logo saat ini yang tidak aplikatif untuk diterapkan pada media promosi seperti media digital maupun media cetak. Hasil perancangan ini mengacu pada arahan kreatif yang menekankan pada unsur seni atau artsy dan minimalis dengan gaya desain modern. Logo Darkhold merupakan jenis logotype yang menggunakan jenis huruf sans serif, yang mana dapat merepresentasikan key visual ‘modern’, berwarna hitam yang juga dapat mereprensentasikan key visual ‘minimalis’ dan menggunakan teori gestalt yaitu closure yang mewakili key visual artsy. Harapan diperoleh setelah adanya perancangan ulang identitas visual brand Darkhold berupa logo adalah agar dapat digunakan secara berkelanjutan dan logo dapat diaplikasikan berdasarkan pedoman standard manual yang juga menjadi media utama perancangan ulang identitas visual brand Darkhold ini.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 700 - Seni dan Rekreasi > 700 Seni, seni rupa, kesenian > 700 Seni, seni rupa, kesenian 700 - Seni dan Rekreasi > 740 Seni grafis dan seni dekoratif > 740 Seni grafis dan seni dekoratif 700 - Seni dan Rekreasi > 770 Seni fotografi, komputer, film, video > 776 Seni komputer (seni digital) |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Teknik Grafika dan Penerbitan > Desain Grafis D4 |
User ID Pengunggah: | Anaz Alfian |
Date Deposited: | 11 Aug 2022 02:17 |
Last Modified: | 11 Aug 2022 02:17 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/5984 |