2204321050, Danu Irawan (2025) PENERAPAN APLIKASI INQUIRY PERDANA AKSES UNTUK MENINGKATKAN LAYANAN NASABAH UMKM PT BPR DAYA PERDANA NUSANTARA. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
This is the latest version of this item.
Bab 2 sampai bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (628kB)
Judul dan pendahuluan.pdf
Download (1MB)
Abstrak
Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui Layanan Aplikasi Inquiry Perdana Akses terhadap UMKM Pada PT BPR Daya Perdana Nusantara. Metode penulisan yang digunakan dalam penulisan laporan tugas akhir ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan sumber data yang berupa wawancara, untuk mengetahui bagaimana layanan aplikasi inquiry perdana akses. Data tersebut digunakan untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan aplikasi Inquiry yang diberikan untuk mengetahui kepuasan dari nasabah serta bagaimana penerapan layanan aplikasi Inquiry pada UMKM.
| Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
|---|---|
| Subjek: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 001 Ilmu pengetahuan |
| Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3 |
| User ID Pengunggah: | Danu Irawan |
| Date Deposited: | 28 Oct 2025 06:07 |
| Last Modified: | 28 Oct 2025 06:07 |
| URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/33236 |
Available Versions of this Item
-
PENERAPAN APLIKASI INQUIRY PERDANA AKSES UNTUK MENINGKATKAN LAYANAN NASABAH UMKM PT BPR DAYA PERDANA NUSANTARA. (deposited 06 Aug 2025 04:36)
- PENERAPAN APLIKASI INQUIRY PERDANA AKSES UNTUK MENINGKATKAN LAYANAN NASABAH UMKM PT BPR DAYA PERDANA NUSANTARA. (deposited 28 Oct 2025 06:07) [Currently Displayed]

