Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Digital Marketing, dan Word of Mouth terhadap Minat Generasi Z pada Bank Syariah

1804411033, Tasya Putri Yanita (2025) Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Digital Marketing, dan Word of Mouth terhadap Minat Generasi Z pada Bank Syariah. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas Skripsi , Abstrak, Bab 1, Bab 5, Daftar Pustaka dan Lampiran] Text (Halaman Identitas Skripsi , Abstrak, Bab 1, Bab 5, Daftar Pustaka dan Lampiran)
Skripsi Tasya - Repository (1).pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Isi (Bab 2 s/d Bab 4)] Text (Isi (Bab 2 s/d Bab 4))
Skripsi Tasya - Repository (2).pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
[thumbnail of Manuskrip artikel ilmiah (jurnal)] Text (Manuskrip artikel ilmiah (jurnal))
Artikel_Tasya Putri Yanita.pdf

Download (862kB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh literasi keuangan syariah, digital marketing, dan word of mouth terhadap minat generasi Z pada bank syariah. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah structural equation modeling (SEM) dengan menggunakan aplikasi LISREL 8.80. Hasil penelitian menunjukkan bahwa literasi keuangan syariah dan word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap minat generasi Z pada bank syariah, sedangkan digital marketing berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat generasi Z pada bank syariah.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 336 Keuangan publik
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4
User ID Pengunggah: Tasya Putri Yanita
Date Deposited: 11 Aug 2025 07:54
Last Modified: 11 Aug 2025 07:54
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/32005

Actions (login required)

View Item
View Item