1804411033, Tasya Putri Yanita (2025) Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Digital Marketing, dan Word of Mouth terhadap Minat Generasi Z pada Bank Syariah. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
![[thumbnail of Halaman Identitas Skripsi , Abstrak, Bab 1, Bab 5, Daftar Pustaka dan Lampiran]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Tasya - Repository (1).pdf
Download (3MB)
![[thumbnail of Isi (Bab 2 s/d Bab 4)]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Tasya - Repository (2).pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB)
![[thumbnail of Manuskrip artikel ilmiah (jurnal)]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel_Tasya Putri Yanita.pdf
Download (862kB)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh literasi keuangan syariah, digital marketing, dan word of mouth terhadap minat generasi Z pada bank syariah. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah structural equation modeling (SEM) dengan menggunakan aplikasi LISREL 8.80. Hasil penelitian menunjukkan bahwa literasi keuangan syariah dan word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap minat generasi Z pada bank syariah, sedangkan digital marketing berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat generasi Z pada bank syariah.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 336 Keuangan publik |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4 |
User ID Pengunggah: | Tasya Putri Yanita |
Date Deposited: | 11 Aug 2025 07:54 |
Last Modified: | 11 Aug 2025 07:54 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/32005 |