PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK HALAL, LABEL HALAL, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOSIS KANZLER (STUDI PADA MASYARAKAT JAKARTA)

2104411070, Dimas Novan Ramadhan (2025) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK HALAL, LABEL HALAL, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOSIS KANZLER (STUDI PADA MASYARAKAT JAKARTA). Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman identitas dokumen skripsi] Text (Halaman identitas dokumen skripsi)
Judul, Pendahuluan, Penutup.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 2 s/d BAB 4 Isi Skripsi] Text (BAB 2 s/d BAB 4 Isi Skripsi)
BAB 2-4 .pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
[thumbnail of Manuskrip artikel ilmiah] Text (Manuskrip artikel ilmiah)
Manuskrip Artikel Ilmiah.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (391kB)

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pengetahuan produk halal, label halal, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk sosis Kanzler pada masyarakat di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode analisis regresi linear berganda yang bertujuan untuk melihat adanya hubungan antara pengaruh pengetahuan produk halal, label halal, dan citra merek merek terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian dengan responden sebanyak 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial pengetahuan produk halal berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk sosis kanzler di Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial label halal berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk sosis kanzler di Jakarta. Hasil penelitian juga ini menunjukkan bahwa secara parsial citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk sosis kanzler di Jakarta. Penelitian ini dapat dijadikan acuan untuk saran dan pertimbangan bagi pihak produsen sosis Kanzler dalam meningkatkan kualitas mereknya. Kebaruan dalam penelitian ini yaitu penelitian ini akan melihat pengaruh dari gabungan variabel pengetahuan produk halal, label halal, dan citra merek terhadap keputusan pembelian.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 001 Ilmu pengetahuan
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 002 Buku (topik menulis, perpustakaan, dan buku)
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4
User ID Pengunggah: S.Tr. M Dimas Novan
Date Deposited: 11 Aug 2025 02:18
Last Modified: 11 Aug 2025 02:18
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/31920

Actions (login required)

View Item
View Item