2204321050, Danu Irawan (2025) PENERAPAN APLIKASI INQUIRY PERDANA AKSES UNTUK MENINGKATKAN LAYANAN NASABAH UMKM PT BPR DAYA PERDANA NUSANTARA. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
![[thumbnail of Bab 2 sampai bab 4]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2 sampai bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (628kB)
![[thumbnail of Judul,pendahuluan, dan penutup]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Judul dan pendahuluan.pdf
Download (1MB)
Abstrak
Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui Layanan Aplikasi Inquiry Perdana Akses terhadap UMKM Pada PT BPR Daya Perdana Nusantara. Metode penulisan yang digunakan dalam penulisan laporan tugas akhir ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan sumber data yang berupa wawancara, untuk mengetahui bagaimana layanan aplikasi inquiry perdana akses. Data tersebut digunakan untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan aplikasi Inquiry yang diberikan untuk mengetahui kepuasan dari nasabah serta bagaimana penerapan layanan aplikasi Inquiry pada UMKM.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 001 Ilmu pengetahuan |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3 |
User ID Pengunggah: | Danu Irawan |
Date Deposited: | 06 Aug 2025 04:36 |
Last Modified: | 06 Aug 2025 04:36 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/31327 |