2208311005, ARYA WIDYATAMAKA WIJAYA (2025) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN "Ardim Dimsum". D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
![[thumbnail of Bab 2 sd Bab 4]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II dan BAB 4 ARYA TERBARU.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB)
![[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Judl, Pendahuluan dan Penutup_Arya W.pdf
Download (1MB)
Abstrak
ABSTRAK
Arya Widyatamaka Wijaya, D-3 Manajemen Pemasaran, Akuntansi, Politeknik Negeri Jakarta Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan “Ardim Dimsum”
Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap produk Ardim Dimsum. Secara online melalui google form dengan metode survei yaitu menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan produk Ardim Dimsum. Sampel yang didapatkan sejumlah 46 responden. Hasil olah data menunjukkan bahwa 95% responden pernah membeli produk ini, menyatakan bahwa produk sangat bagus begitu juga dengan sistem pembayarannya. Seluruh responden sepakat bahwa produk Ardim Dimsum bisa memenuhi kebutuhan konsumen berupa kudapan praktis yang memiliki ciri khas tertentu. Kemudian komponen yang perlu ditingkatkan yaitu harga jual, tingkat kematangan, pelayanan dan informasi produk. Beberapa responden bahkan sering kali melakukan pembelian kembali, karena sudah mempercayai produk Ardim Dimsum. Saran kedepannya untuk pihak Ardim Dimsum agar terus meningkatkan kualitas pelayanan supaya mencapai kepuasan pelanggan yang ideal.
Kata kunci : Ardim Dimsum, Kepuasan pelanggan, Pemasaran
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3 |
User ID Pengunggah: | ARYA WIDYATAMAKA WIJAYA |
Date Deposited: | 05 Aug 2025 01:16 |
Last Modified: | 05 Aug 2025 01:16 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/31200 |