PENJUALAN STIK BALI WISNU

2208311007, Wisnu Wijanarko (2025) PENJUALAN STIK BALI WISNU. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul Pendahuluan dan Penutup)
TA Wisnu Final 1dan5 2025- .pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4] Text (Isi Bab 2 sd Bab 4)
TA Wisnu Final 2 sd 4 2025- .pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)

Abstrak

Wisnu Wijanarko, D-3 Manajemen Pemasaran: Penjualan Stik Bali Wisnu
Penjualan Stik Bali merupakan salah satu bentuk kegiatan kewirausahaan yang
memanfaatkan potensi lokal dalam bidang kuliner. Stik Bali, sebagai camilan
khas dengan cita rasa gurih dan renyah, memiliki peluang pasar yang cukup
besar baik di kalangan lokal maupun wisatawan. Kegiatan penjualan ini
bertujuan untuk memperkenalkan produk makanan ringan tradisional dengan
kemasan modern, meningkatkan nilai tambah produk olahan lokal, serta
memperluas pasar melalui strategi pemasaran digital dan offline. Metode
penjualan dilakukan melalui sistem reseller, pemasaran media sosial, dan
partisipasi dalam bazar kampus. Hasil penjualan menunjukkan adanya minat
konsumen yang cukup tinggi terhadap produk ini, terutama karena keunikan
rasa dan bahan baku alami yang digunakan. Dengan pengembangan branding
dan strategi pemasaran yang tepat, usaha penjualan Stik Bali berpotensi
menjadi salah satu produk unggulan daerah yang berdaya saing tinggi.
Kata Kunci: Penjualan, Produk Stik Bali, Promosi

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3
User ID Pengunggah: Wisnu Wijanarko
Date Deposited: 04 Aug 2025 06:44
Last Modified: 04 Aug 2025 06:44
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/31110

Actions (login required)

View Item
View Item