2208311019, Azra Dewina Maulida (2025) TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN, PENJUALAN DAN STRATEGI PEMASARAN PENJUALAN KERIPIK BAWANG AZRA SNACK. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
![[thumbnail of BAB I PENDAHULUAN]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Azra Repostory_Judul, bab 1 dan 5, daftar pustaka dan lampiran.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of BAB 2-4]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Azra Repostory_ Bab 2 - 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (2MB) | Request a copy
Abstrak
ABSTRAK
Azra Dewina Maulida, D-3 Manajemen Pemasaran Strategi Pemasaran, Penjualan, dan Kepuasan Pelanggan Keripik Bawang Azra Snack.
Produk Keripik Bawang Azra Snack dikemas dengan paper standing Pouch ukuran 16x24 cm. Rasa yang tersedia antara lain yaitu balado, barbeque keju manis dan original. Harganya Rp 10.000. Program promosi sampai bulan Agustus 2024 jika membeli 2 produk seharga Rp 15.000,00. Tujuan penulisan tugas akhir adalah untuk mengetahui evaluasi strategi pemasaran produk susu jelly, tingkat penjualan produk keripik bawang dan indeks kepuasan konsumen. Pengambilan data pada tugas akhir ini dari 26 September 2024 - 8 Juli 2025. Kuesioner kepuasan pelanggan dibuat menggunakan Google Form. dan disebarkan pada bulan Mei -Juni 2025. Jumlah responden yang terkumpul sebanyak 54 orang. Data diolah menggunakan Microsoft Excel. Jumlah produk keripik bawang Azra snack yang terjual sebanyak sebanyak 220 buah. Total keuntungan yang didapatkan selama periode penjualan sebesar Rp 1.523.000. Penjualan produk Keripik bawang Azra snack tertinggi adalah di 23- 29 April 2025 bulan sebesar 69 buah. dan data terendah berada pada bulan 30 April – 6 Mei 2025 dikarenakan libur lebaran 2025. Indeks kepuasan Keripik bawang Azra snack adalah 89,5% sukses dalam memuaskan para pelanggannya yang berarti produk dapat diterima oleh para pelanggan. Komponen yang diteliti antara lain: rasa, jumlah varian, harga, kemasan produk, porsi sajian, tingkat kerenyahan, penampilan penjual, dan kemudahan pembayaran,kemudahan mendapatkan produk.
Kata Kunci: Bauran, Keripik Bawang Azra Snack, Kepuasan Pelanggan, Pemasaran, STP.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3 |
User ID Pengunggah: | Azra Dewina Maulida |
Date Deposited: | 14 Oct 2025 07:30 |
Last Modified: | 14 Oct 2025 07:30 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/31013 |