ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PASCA MIGRASI APLIKASI DIGITAL BANKING PADA BANK SYARIAH INDONESIA

2104411050, Anisa Aprilian (2025) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PASCA MIGRASI APLIKASI DIGITAL BANKING PADA BANK SYARIAH INDONESIA. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Identitas Skripsi (Bab 1 & Bab 5)] Text (Identitas Skripsi (Bab 1 & Bab 5))
Halaman Identitas Skripsi_Anisa Aprilian.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Isi Skripsi (Bab 2 - Bab 4)] Text (Isi Skripsi (Bab 2 - Bab 4))
Isi Skripsi_Anisa Aprilian.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (974kB)
[thumbnail of Manuskrip Artikel Ilmiah] Text (Manuskrip Artikel Ilmiah)
Manuskrip Artikel Ilmiah_Anisa Aprilian_2104411050.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (380kB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Pasca Migrasi Aplikasi Digital Banking Pada Bank Syariah Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel 100 nasabah Bank Syariah Indonesia di wilayah Jabodetabek dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan WarpPLS versi 8.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kepercayaan, kualitas pelayanan, dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pasca migrasi aplikasi digital banking pada Bank Syariah Indonesia. Secara simultan kepercayaan, kulitas pelayanan dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pasca migrasi aplikasi digital banking pada Bank Syariah Indonesia. Hal ini menunjukkan kepercayaan, kualitas pelayanan, dan kepuasan secara bersama-sama memiliki peran penting dalam membangun loyalitas nasabah. Ketika nasabah memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap aplikasi, mendapatkan pelayanan yang berkualitas, dan merasa puas dengan pengalaman yang mereka rasakan, maka loyalitas mereka terhadap Bank Syariah Indonesia akan semakin meningkat.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4
User ID Pengunggah: Anisa Aprilian
Date Deposited: 04 Aug 2025 07:09
Last Modified: 04 Aug 2025 07:09
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/30942

Actions (login required)

View Item
View Item