STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT NASABAH SIMPANAN BNI TAPLUS PADA PT BANK NEGARA INDONESIA, TBK KANTOR CABANG CIBINONG

2204321027, Kayla Syaliva (2025) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT NASABAH SIMPANAN BNI TAPLUS PADA PT BANK NEGARA INDONESIA, TBK KANTOR CABANG CIBINONG. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
bab 1 dan 5.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (1MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4] Text (Isi Bab 2 sd Bab 4)
bab 2-4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)

Abstrak

Persaingan di dunia perbankan semakin ketat, sehingga BNI Kantor Cabang Cibinong perlu menyusun strategi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan minat nasabah terhadap produk simpanan BNI Taplus. Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mendorong minat nasabah, analisis strategi pemasaran produk yang saat ini diterapkan, kendala dalam memasarkan produk, serta rekomendari strategi yang dapat diterapkan agar lebih banyak nasabah tertarik membuka tabungan BNI Taplus. Metode yang digunakan dalam penulisan ini adalah wawancara. Hasil dari penulisan menunjukkan bahwa promosi, pelayanan yang baik, dan pemanfaatan media digital sangat berpengaruh dalam menarik minat nasabah. Penulisan ini diharapkan dapat menjadi masukan bagi BNI dalam meningkatkan jumlah nasabah BNI Taplus ke depannya.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3
User ID Pengunggah: A.MD Kayla Syaliva
Date Deposited: 04 Aug 2025 01:26
Last Modified: 04 Aug 2025 01:26
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/30910

Actions (login required)

View Item
View Item