ANALISIS PERAN USER GENERATED CONTENT DAN INFLUENCER DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS TERHADAP INTENSI MEMBELI HAND AND BODY LOTION MARINA (Studi Kasus pada Perempuan Generasi Z di Daerah Khusus Jakarta)

2105421054, Kathrine (2025) ANALISIS PERAN USER GENERATED CONTENT DAN INFLUENCER DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS TERHADAP INTENSI MEMBELI HAND AND BODY LOTION MARINA (Studi Kasus pada Perempuan Generasi Z di Daerah Khusus Jakarta). D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Kathrine_Bagian 1 (Judul, Abstrak, Bab I, Bab V, dan Daftar Pustaka)] Text (Kathrine_Bagian 1 (Judul, Abstrak, Bab I, Bab V, dan Daftar Pustaka))
Kathrine_Bagian 1 Skripsi_2105421054_ABT 8B.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Kathrine_Bagian 2 (Bab II, Bab III, dan Bab IV)] Text (Kathrine_Bagian 2 (Bab II, Bab III, dan Bab IV))
Kathrine_Bagian 2 Skripsi_2105421054_ABT 8B.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (3MB)

Abstrak

Pemasaran digital telah mengalami pertumbuhan pesat dan menjadi metode utama bagi pelaku usaha hand and and body lotion dalam menjangkau konsumen yang tepat, termasuk Marina sebagai salah satu brand terkenal di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menguji serta menganalisis peran user generated content dan influencer dalam mendorong intensi membeli hand and body lotion Marina secara langsung maupun melalui brand awareness pada perempuan generasi Z di Daerah Khusus Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis PLS-SEM terhadap 410 responden. Secara keseluruhan, lima dari enam hipotesis diterima. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness terbukti berperan signifikan sebagai variabel mediasi antara user generated content serta influencer dalam mendorong intensi membeli hand and body lotion Marina.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4
User ID Pengunggah: Kathrine Kathrine
Date Deposited: 05 Aug 2025 02:13
Last Modified: 05 Aug 2025 02:13
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/30832

Actions (login required)

View Item
View Item