2104411006, Muhammad Fadlisyah (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUTUSAN DONATUR BERSEDEKAH PADA PROGRAM SEKOLAH TERSENYUM LEMBAGA AMIL ZAKAT RUMAH SOSIAL KUTUB JAKARTA TIMUR. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
![[thumbnail of Halaman Identitas Skripsi (Judul, Lembar Pengesahan, Halaman Deklarasi Orisinalitas, Kata Pengantar, Daftar Isi, Daftar Gambar, Daftar Tabel), Abstrak, Bab 1, Bab 5, Daftar Pustaka / Referensi dan Lampiran]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Identitas Skripsi_Muhammad Fadlisyah_2104411006.pdf
Download (856kB)
![[thumbnail of Isi (Bab 2 s/d Bab 4)]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Isi Bab 2-4_Muhammad Fadlisyah_2104411006.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ until 31 July 2030.
Download (792kB)
![[thumbnail of Manuskrip Artikel Ilmiah (Jurnal)]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel SNAM_Muhammad Fadlisyah_2104411006.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori until 31 July 2030.
Download (274kB)
Abstrak
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan dan citra Lembaga terhadap keputusan donatur dalam bersedekah pada program sekolah tersenyum Lembaga Amil Zakat Rumah Sosial Kutub Jakarta Timur. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara daring menggunakan google form. Populasi dalam penelitian ini adalah donatur yang pernah bersedekah pada program sekolah tersenyum di wilayah Jakarta Timur dengan jumlah populasi yang tidak diketahui, sehingga peneliti mengambil sampel sebanyak 100 responden dengan pendekatan purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan Teknik Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software analisis SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan citra Lembaga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan donatur bersedekah pada program sekolah tersenyum Lembaga Amil Zakat Rumah Sosial Kutub Jakarta Timur.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Lembaga, Keputusan Donatur Bersedekah, Program Sekolah Tersenyum, Rumah Sosial Kutub
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 200 – Agama > 200 Agama > 200 Agama 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4 |
User ID Pengunggah: | Muhammad Fadlisyah |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 03:07 |
Last Modified: | 31 Jul 2025 03:07 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/30465 |