Penggunaan Instagram dalam Marketing Communications di Alila SCBD Jakarta

2205311069, Fayola Hadiwijaya (2025) Penggunaan Instagram dalam Marketing Communications di Alila SCBD Jakarta. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
BAB I & V.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Landasan Teori, Gambaran Umum Perusahaan dan Pembahasan] Text (Landasan Teori, Gambaran Umum Perusahaan dan Pembahasan)
BAB II s.d BAB IV.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 303 Proses sosial
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 384 Komunikasi, telekomunikasi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Fayola Hadiwijaya
Date Deposited: 08 Aug 2025 09:34
Last Modified: 08 Aug 2025 09:34
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/30424

Actions (login required)

View Item
View Item